Perjalanan Dua Wanita Merintis Bisnis Kecantikan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

Delta Hesti dan Linda Wan tunjukkan produk mereka

jatimnow.com - Dua wanita asal Surabaya, Delta Hesti dan Linda Wan meluncurkan Heslin Beauty yaitu produk kecantikan perawatan kulit berupa acne serum, glass skin serum dan whitening serum.

Tak hanya meluncurkan produk kecantikan, mereka juga membantu perekonomian masyarakat terdampak Covid-19 agar tetap mendapatkan penghasilan dengan menjadi reseller produk mereka.

"Jadi itu salah satu alasan dari kita, kenapa malah meluncurkan suatu produk. Jadi ini adalah salah satu untuk membantu para Ibu-ibu di rumah maupun siswa-siswi yang ada di rumah untuk menambah penghasilan lewat handphone saja," kata Linda Wan, Selasa (6/10/2020).

Menurutnya, mereka berdua memanfaatkan teknologi komunikasi sebagai materi pembekalan bagi reseller atau penjual agar bisa menggunakan smartphonenya secara maksimal untuk berjualan.

"Pembekalan bisnis kita lakukan, seperti hadirkan pembicara yang kita datangkan untuk memberikan materi-materi," ujarnya.

"Selain menjual produk kita juga langsung mengajari mendatangkan praktisi atau kita juga mendatangkan para orang-orang yang bisa di bidangnya masing-masing untuk bisa terjun langsung diterapkan di bisnis kita masing-masing," kata Hesti sambil menyebut produk lokal dari Surabaya itu menggunakan bahan alami dari sarang burung walet dan diyakini cocok untuk semua kulit.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter