Langganan, Apa Menu Favorit Risma di 'Warung Dolly'?

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Farizal Tito

Menu masakan Kare Kepiting di Warung Bu Jum Dolly yang merupakan favorit Risma

jatimnow.com – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memang mempunyai warung langganan di eks lokalisasi Dolly, tepatnya di samping bangunan bekas wisma Barbara. Warung sederhana yang rasa makanannya tidak kalah lezat dari restoran itu bernama “Bu Jum Dolly”.

Lantas, menu masakan apa yang menjadi favorit Wali Kota Risma? Adik pemilik warung “Bu Jum Dolly”, Khotimah membocorkan makanan favorit Wali Kota Risma itu. “Bu Risma biasanya pesan Kare Kepiting,” kata Khotimah di warungnya, Jumat (2/3/2018).

Ia mengaku berkali-kali ajudan Wali Kota Risma datang ke warungnya untuk membeli Kare Kepiting. Sebab, menurut ajudannya itu, Wali Kota Risma sangat suka pada masakan Kare Kepiting di warung sederhana itu.

“Sering pesan Kare Kepiting di sini, kemarin aja pesan sampai 250 porsi,” ujarnya.

Menurut Khotimah, Kare Kepiting itu merupakan salah satu menu yang paling banyak diminati oleh para pembeli. Harga satu porsi Kare Kepiting dipatok Rp 30 ribu.

Selain kare kepiting, berbagai jenis olahan masakan lain juga tersedia di warung makan ini, seperti masakan kare ayam, cumi-cumi dan pecel yang tak kalah lezatnya dengan masakan restoran.

“Yang biasanya cepat habis itu kare kepiting. Tapi untuk kare kepiting tidak setiap hari ada, karena harus menyesuaikan stoknya juga,” tuturnya.

Khotimah mengaku setiap harinya biasa memasak nasi sebanyak 25 kilogram yang dibantu oleh tiga orang. Warungnya itu dibuka setiap hari 24 jam nonstop, sehingga omzetnya pun cukup besar.

“Untuk omzet yang didapatkan biasanya mencapai Rp 2-3 juta per hari,” tegasnya.

 

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter