Bayi Laki-laki dalam Tas Hitam Ditemukan di Kota Madiun

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Warga di Kota Madiun membuka tas hitam yang ternyata berisi bayi laki-laki

jatimnow.com - Warga Jalan Kemuning, Kelurahan Oro-Oro Ombo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun geger. Mereka menemukan bayi diduga baru lahir terbungkus kain dimasukkan dalam tas warga hitam.

Kapolsek Kartoharjo, Kompol Lilik Sulastri mengatakan bahwa bayi itu ditemukan Rabu (21/10/2020) sore. Bayi itu ditemukan setelah salah satu warga bernama Sri mendengar tangisan bayi di dekat tanah kosong.

Mendengar tangisan bayi, Sri mencari sumber suara. Tak lama kemudian ibu rumah tangga itu mendapati tas ransel warna hitam yang ditutupi genteng di pekarangan tanah kosong.

"Saksi ini kemudian meminta tolong kepada warga sekitar," jelas Lilik, Kamis (22/10/2020).

Mendengar teriakan Sri, warga beramai-ramai mendatangi lokasi tempat tas hitam itu diletakkan. Setelah dibuka, tas itu ternyata berisi bayi laki-laki yang terbungkus kain.

"Kondisinya masih hidup dan ari-ari masih menempel pada pusar," ujar mantan Kapolsek Ponorogo Kota ini.

Bayi malang itu kemudian dibawa ke klinik terdekat untuk mendapat perawatan. Sedangkan polisi melakukan penyelidikan dimulai dengan memeriksa saksi-saksi.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter