Pilihan Pembaca: Relawan Risma Pilih MAJU hingga Luka Pada Leher Mayat

Editor: Redaksi / Reporter:

Mat Mochtar dukung Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno di Pilwali Surabaya

jatimnow.com - Berita relawan Risma kini jatuh hati pada Machfud Arifin-Mujiaman menjadi pilihan pembaca pada Minggu (25/10/2020).

Berikutnya komika hingga artis ibu kota dukung Maju pimpin Surabaya serta ditemukan luka pada leher mayat pria telanjang di Probolinggo menjadi pilihan pembaca kedua dan ketiga.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Relawan Risma ini Kini Jatuh Hati Pada Machfud Arifin-Mujiaman

Ketua Gerakan Rakyat Surabaya (GRS), Mat Mochtar menyebut dengan tegas jika tetap loyal dan tegak lurus pada PDIP.

Namun untuk Pilwali Surabaya 2020 ini, pria yang pernah menjadi Ketua Relawan Risma sejak Tahun 2010 itu mengajak seluruh warga Kota Pahlawan serta kader PDIP untuk satu barisan dengannya mencoblos pasangan calon (paslon) nomor 2 Machfud Arifin - Mujiaman Sukirno (MAJU).

"Saya tegak lurus pada partai. PDI Perjuangan tetap partai saya, tapi untuk pilihan di Pilwali Surabaya pada 9 Desember 2020 saya coblos nomor 2, Pak Machfud-Mujiaman," tegas Mat Mochtar, Sabtu (24/10/2020) malam.

Para Komika hingga Artis Ibu Kota Dukung MAJU Pimpin Surabaya

Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU) terus mengalir.

Kali ini dukungan diberikan oleh sejumlah artis ibu kota kepada paslon nomor urut 2 itu untuk memimpin Surabaya.

Sebelumnya, pelantun tembang Lathi, Sara Fajira; vokalis grub band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta atau Rian; dan keluarga Halilintar atau Gen Halilintar; serta host dan juga model sekaligus Ketua Umum Dewan Koordinator Nasional Garda Bangsa, Tommy Kurniawan.

Ditemukan Luka Pada Leher Mayat Pria Telanjang di Probolinggo

Identitas mayat pria yang ditemukan mengapung dalam kondisi telanjang di sungai Desa Banjarsawah, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo akhirnya terungkap.

Dari hasil identifikasi, pria itu bernama Muhammad Hirul (35), warga Blok Gunung Tempeh, Desa Bulujaran Lor, Kecamatan Tegalsiwalan, Kabupaten Probolinggo. Mayat pria ini ditemukan pada Jumat (23/10/2020).

"Tadi siang jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman," ujar Kapolsek Tegalsiwalan, Iptu Lukman Wahyudi, Minggu (25/10/2020).

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter