Pilihan Pembaca: Beredar Undangan Makan hingga Pemuda Gagal Mencuri

Editor: Redaksi / Reporter:

Undangan makan siang dan silaturahmi yang beredar

jatimnow.com - Berita beredar undangan makan siang Risma hingga bersama pengusaha menjadi pilihan pembaca pertama jatimnow.com.

Disusul 3 truk tabrakan beruntun mengakibatkan 3 orang terluka hingga kemacetan lalu lintas mencapai 3 kilometer serta pemuda pemuda mabuk gagal curi truk setelah terperosok dalam selokan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Beredar Undangan Makan Siang Hasto, Risma hingga Eri bersama Pengusaha

Beberapa hari terakhir ini beredar undangan makan siang dan silaturami dengan KOP surat bertuliskan Forum Pengusaha Peduli Surabaya. Acara itu ditulis menghadirkan Eri Cahyadi, yang saat ini menjadi calon wali kota.

Dalam undangan tertulis, setelah sambutan dari panitia, dilanjutkan dengan sambutan dari Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto. Kemudian paparan visi dan misi dari Eri Cahyadi, diakhiri dengan ramah tamah.

Undangan makan siang dan silaturahmi pasangan calon wali kota Surabaya periode 2021-2026 itu tertulis akan diadakan Sabtu, 7 November 2020 di Pelangi Room-Shangri La Hotel, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, pukul 12.00 Wib.

3 Truk Tabrakan Beruntun, 3 Orang Luka hingga Lalin Macet 3 Kilometer

Tabrakan beruntun melibatkan tiga truk terjadi di Simpang Empat Wunut, Jalan Raya Surabaya-Malang, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (27/10/2020) pukul 04.30 Wib.

Ketiga kendaraan yaitu Tronton bernopol S 9116 UR yang memuat galon air kosong, dan truk nopol N 9778 UG bermuatan beton dan truk nopol AG 8185 UW. Peristiwa itu mengakibatkan tiga orang mengalami luka.

Pemuda Mabuk Gagal Curi Truk Setelah Terperosok dalam Selokan

Seorang pemuda bernama Abdul Latif (18), warga Desa Bades, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Leces lantaran hendak membawa kabur satu unit dump truk yang dicurinya.

Pencurian dump truck yang terparkir di tepi Jalan Raya Desa Jorongan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo itu terjadi sekitar pukul 22.30 Wib, Senin (26/10/2020).

Kepolsek Leces, AKP Achmad Gandhi mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berawal dari adanya laporan korban Nurullah (38), seorang sopir truk asal Desa Ngepoh, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter