Pilwali Surabaya 2020

Warga Berjajar di Tepi Jalan Sambut MA-Mujiaman Jelang Debat Perdana

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Jajeli Rois

Machfud Arifin-Mujiaman menyapa para warga yang menyambutnya jelang debat perdana

jatimnow.com - Pasangan Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Nomor Urut 2, Machfud Arifin (MA)-Mujiaman mendapatkan suntikan motivasi jelang debat perdana Pilwali Surabaya 2020 yang digelar KPU setempat di Hotel JW Marriott, Rabu (4/11/2020) malam.

Dukungan dan motivasi terhadap Machfud Arifin-Mujiaman itu dilakukan ratusan warga dengan cara berdiri berjajar di sepanjang Jalan Tunjungan hingga Jalan Embong Malang, tempat hotel dilaksanakannya debat.

Mayoritas dari warga mengenakan kaos putih bergambar besar wajah Machfud Arifin dan Mujiaman. Mereka menerikkan yel-yel dukungan untuk mantan Kapolda Jatim dan mantan Dirut PDAM Surya Sembada Kota Surabaya itu.

"Semangat Pak Machfud dan Pak Mujiaman. InsyaAllah kita menang," teriak seorang ibu pendukung.

Machfud Arifin dan Mujiaman lantas menyapa seluruh warga pendukungnya dari mobil dengan kap terbuka (sunroof).

Machfud Arifin-Mujiaman menyapa para warga yang menyambutnya jelang debat perdanaMachfud Arifin-Mujiaman menyapa para warga yang menyambutnya jelang debat perdana

"Ini sambutan dan dukungan yang luar biasa. Menjadi tambahan motivasi bagi kami untuk membawa Surabaya naik kelas," ujar Machfud Arifin sesaat setelah tiba di lokasi debat.

Menjelang coblosan pada 9 Desember 2020, KPU Surabaya menyelenggarakan tiga kali debat. Debat pedana hari ini mengambil tema "Mmenjawab Permasalahan dan Tantangan Kota Surabaya di Era pandemi Covid-19".

Tema ini sangat penting, mengingat Surabaya menjadi salah satu kota di Indonesia dengan korban tertinggi. Hingga kondisi Covid-19 di Kota Pahlawan sudah jauh membaik bulan Oktober sampai saat ini.

Pemerintah Kota Surabaya dihadapkan tugas yang tidak kalah berat, yaitu bagaimana membangkitkan perekonomian. Sebab banyak sektor yang belum pulih seperti sedia kala karena masih ada pembatasan.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter