jatimnow.com

Suami Istri di Mojokerto Dibacok Pria Misterius

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Achmad Supriyadi
Rumah suami istri di Mojokerto yang dibacok pria misterius 🔍
Rumah suami istri di Mojokerto yang dibacok pria misterius

jatimnow.com - Pasangan suami istri di Dusun Jerukwangi, Desa Jiyu, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto dibacok orang misterius. Suami istri ini dirawat intensif di rumah sakit lantaran mengalami sejumlah luka.

Suami istri itu bernama Muhammad Musonif (33) dan Lusiati (30). Sunipah bibi korban mengatakan, dari pengakuan keponakannya itu, pelaku masuk ke rumah lewat atas dengan cara menaiki tangga. Saat itu korban Musonif mengetahuinya.

"Saat itu kedua korban bersama dua anaknya tidur di ruang tengah. Korban terbangun dan berteriak sambil bertanya 'siapa kamu'. Lalu pelaku membacok korban dengan senjata tajam (sajam)," ujar Sunipah, Kamis (19/11/2020).

Loading...

Sunipah menambahkan, korban kemudian berteriak minta tolong dan warga sekitar langsung datang serta menolong kedua korban.

"Pelaku langsung melarikan diri melalui pintu belakang. Kemudian kedua korban dibawa ke rumah sakit di Mojosari dengan mobilnya," terangnya.

Sementara Kapolsek Kutorejo, AKP Heri Susanto mengatakan, sekitar pukul 01.30 Wib korban pria mendengar ada suara tak wajar di rumahnya.

"Ada laki-laki tiba-tiba membacok begitu saja. Pelaku sudah di lantai satu, bacoknya pakai sajam," ungkap Heri.

Heri menyebut bahwa korban suami mengalami luka bacok di bagian kepala, dada dan lengan. Sementara istrinya di kaki dan pinggang.

"Saat ini masih dirawat di rumah sakit dan sudah menjalani operasi," pungkasnya.