Pria Tewas di Apartemen Educity Diduga Hanya Tamu, Polisi Buru Pemilik

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Evakuasi jenazah penghuni apartemen Educity Surabaya

jatimnow.com - Penghuni Apartemen Educity, Mulyorejo, Surabaya dikejutkan dengan tewas AP (40) warga asal asal Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Senin (28/5/2018) pagi. AP diduga tewas dibunuh dengan luka benda tajam pada perut dan dada.

Informasi terbaru yang didapat jatimnow.com di lapangan menyebut, AP ternyata bukan pemilik kamar di lantai 17 apartemen itu. Kuat dugaan AP hanya bertamu disana. Sebab kamar itu ternyata milik seorang wanita berinisial VA.

Baca juga: Tewas Penuh Luka, Penghuni Apartemen Educity Diduga Korban Pembunuhan

Saat jasad AP ditemukan, VA justru tidak ada disana. Hingga pukul 17.30 Wib, tim gabungan dari Satreskrim Polrestabes Surabaya dan Unit Reskrim Polsek Mulyorejo belum menemukan keberadaannya. Sejumlah alamat VA juga nihil ketika didatangi.

"Saat ini kami masih identifikasi pelakunya. Mohon doanya agar segera terungkap," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran.

Menurut sumber jatimnow.com di internal kepolisian, selain memiliki kamar di apartemen itu, VA juga memiliki tempat kos. VA juga tercatat sebagai karyawan apartemen di Surabaya Timur. Namun, VA sudah 4 hari terakhir mengundurkan diri dari pekerjaannya dan menghilang.

Jasad AP ditemukan pertama kali pada Minggu (28/5/2018) pukul 06.45 Wib. AP ditemukan di dalam kamar mandi di kamar lantai 17 di apartemen tersebut.

Lantai kamar mandi kamar korban penuh darah. Sedangkan korban dalam keadaan setengah berdiri (menyerong) dengan kepala tersandar di tembok kamar mandi.

"Korban terluka pada bagian perut dan dada karena benda tajam," beber Sudamiran.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto


Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter