jatimnow.com
Doa Bersama PDIP untuk Pilkada Sidoarjo 2020 Damai

Doa bersama digelar salah satu PAC PDIP Sidoarjo

jatimnow.com - Doa bersama untuk pilkada damai digelar 18 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Sidoarjo.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Samsul Hadi mengatakan, doa bersama pada Sabtu (5/12/2020) malam itu digelar serentak di semua PAC, untuk menghindari penumpukan massa.

"Kita menggelar doa bersama dengan protokol kesehatan yang ketat, yang dihadiri oleh perwakilan masing-masing ranting di semua PAC Sidoarjo," kata Samsul, dalam siaran pers yang diterima redaksi, Minggu (6/12/2020).

Samsul menambahkan, doa itu digelar untuk keselamatan seluruh warga Sidoarjo serta keselamatan calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP dalam Pilkada Sidoarjo 2020 agar diberi kesehatan.

Menurutnya, sebagai insan yang beriman, berdoa itu harus tetap dilakukan, bersamaan dengan ikhtiar yang telah diperjuangkan.

"Ikhtiar sudah kita lakukan, selama proses kampanye seluruh kader sudah bergerak untuk mengenalkan program-program kerja calon yang kita usung. Ikhtiar yang kita kerjakan harus dibarengi dengan berdoa bersama," papar Samsul.

Samsul menambahkan, seluruh komponen PDIP Sidoarjo bersama para relawan telah bersungguh-sungguh bekerja, untuk pemenangan calon yang diusung partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut.

Loading...

"Semua elemen sudah bekerja. Dalam minggu tenang ini tim kita sangat solid untuk menuju Sidoarjo makmur," pungkasnya.

Berita Terkait