Pixel Code jatimnow.com

Pasar Sukorejo, Bojonegoro Terendam Banjir

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Budi Sugiharto
Banjir di Pasar Sukorejo, Bojonegoro (Foto-foto: Istimewa)
Banjir di Pasar Sukorejo, Bojonegoro (Foto-foto: Istimewa)

jatimnow.com - Banjir juga merendam Pasar Sukorejo, Kecamatan Kota, Bojonegoro, Jumat (22/1/2021). Hingga pukul 20.30 Wib, air masih menggenangi pasar tersebut.

"Ini info terkini malam hari ini pukul delapan lebih sepuluh menit malam hari ini, Pasar Desa Sukorejo, air masih tergenang seperti tadi. Kayaknya semakin tambah ini, walaupun hujannya sudah reda, airnya semakin tambah," ujar Agus Dully sambil memvideokan genangan air di pasar tersebut, Jumat (22/1/2021) malam.

Dalam video itu juga Agus juga mengatakan bahwa tim siaga Pasar Desa Sukorejo siap memantau perkembangan air banjir.

Banjir di Pasar Sukorejo, BojonegoroBanjir di Pasar Sukorejo, Bojonegoro

"Dari utara air semakin tambah juga. Yang di dalam pertokoan-pertokoan ini air sudah masuk. Trus dari sebelah selatan halaman utara, air juga semakin tambah," tambahnya.

Baca juga:
BMKG Prakirakan Hujan Turun di Sejumlah Kota Besar

Agus merekam kondisi semua bagian dari pasar itu. Mulai dari bagian yang tergenang air hingga bagian yang masih aman. Tampak lapak-lapak yang ada di dalam pasar terkepung banjir.

"Ini halaman mushola juga tergenang air," jelas Agus.

Baca juga:
Sejumlah Perahu Nelayan di Paciran Lamongan Rusak Diterjang Banjir Bandang

Agus juga merekam banjir di pasar itu saat sore hari. Dia mengabadikan kondisi genangan air di halaman dan jalan di depan pasar. Dalam videonya sore itu, hujan masih tampak mengguyur.

Agus Dully saat menunjukkan kondisi terkini banjir Pasar Sukorejo, BojonegoroAgus Dully saat menunjukkan kondisi terkini banjir Pasar Sukorejo, Bojonegoro