Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Dentuman Misterius Terdengar hingga Gembong Narkoba

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Berita dentuman misterius dari Buleleng, Bali terdengar hingga Banyuwangi menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (24/1/2021).

Kemudian di urutan kedua berita gembong narkoba terbesar dunia ditangkap. Di urutan ketiga adalah pria yang viral salat di Jalan Raya Banyuwangi kembali berulah.

Dentuman Misterius dari Buleleng, Bali Terdengar hingga Banyuwangi

Warga Banyuwangi digegerkan munculnya suara dentuman mirip gunung meletus. Warga menduga bahwa suara itu bersumber dari Gunung Raung yang beberapa hari lalu erupsi.

Suara menggelegar itu terdengar sekitar pukul 10.00 wib. Suara terdengar di beberapa kecamatan di Banyuwangi yang dekat dengan Gunung Raung.

Salah satu warga Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Yayan (43) mengaku mendengar jelas suara dentuman tersebut.

Gembong Narkoba Terbesar Dunia Ditangkap

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Jaksa Diduga Sodomi Pelajar, Relawan Den Ganjar

Polisi di Belanda telah menangkap tersangka kepala salah satu geng narkoba terbesar di dunia, berdasarkan surat perintah yang dikeluarkan oleh Australia.

Tse Chi Lop, warga negara Kanada kelahiran China, dikatakan sebagai kepala The Company, yang mendominasi pasar obat-obatan terlarang senilai 70 miliar dolar AS di seluruh Asia.

Terdaftar sebagai salah satu buronan paling dicari di dunia, Tse ditahan di bandara Schiphol Amsterdam. Australia sekarang akan meminta ekstradisinya untuk diadili di sana, dilansir di BBC pada Minggu (24/1/2021).

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Foodcourt TP 1 Surabaya Terbakar

Pria yang Viral Salat di Jalan Raya Banyuwangi Kembali Berulah

Dirgahayu Ri 77 Bank Jatim

Seorang pria berjubah dengan kepala dibalut sorban berjalan santai di tengah Jalan Raya Genteng yang sedang ramai kendaraan, tepatnya di Dusun Yosomulyo, Desa/Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi.

Pria tersebut diduga orang yang sama dengan pria viral lantaran melaksanakan salat di tengah jalan raya di lokasi yang sama. Diketahui pria itu bernama Wawan (43) yang disebut mempunyai riwayat gangguan jiwa sepulang dari merantau.

Peristiwa

Kasus PMK di Lamongan Terus Menurun

Kasus Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Kabupaten Lamongan mulai melandai. Selain angka kesembuhan, sejumlah kecamatan juga mulai terbebas dari momok PMK.