Pemancing yang Terseret Ombak di Pantai Banyuwangi Ditemukan Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Rony Subhan

jatimnow.com - Seorang pemancing yang dilaporkan terseret ombak di Pantai Ponco Moyo, Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Selasa (2/3/2021).

Korpos SAR Banyuwangi, Wahyu mengatakan korban yang bernama Mehong, asal Dusun Tugung, Desa/Kecamatan Sempu itu ditemukan sekitar pukul 13.30 Wib setelah pihaknya mendapat info dari nelayan yang melihat jenazah mengapung di selatan Pulau Bedil Pancer.

"Setelah mendapat info dari nelayan, tim kami langsung meluncur ke lokasi dan jenazah segera kita evakuasi," katanya.

Menurutnya, evakuasi melibatkan Tim SAR gabungan terdiri dari Basarnas, Polairud, Polresta Banyuwangi serta warga setempat.

"Korban telah diserahkan ke keluarga untuk disemayamkan," tandasnya.

Sebelumnya, tiga orang pemancing dilaporkan terseret ombak di Pantai Ponco Moyo, Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Dua orang selamat, satu lainnya hilang.

Ketiga pemancing itu bernama Gunawan (50), warga Dusun Tulungrejo, Desa/Kecamatan Glenmore dan Agus (49), warga Dusun Tulungrejo, Desa Glenmore dan korban dengan nama Mehong.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter