jatimnow.com
Pria di Surabaya Tewas Diduga Dibunuh, Begini Pengakuan Warga

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan identifikasi di lokasi kejadian (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Demiri (50) pria yang tewas diduga dibunuh di depan warung kopi (warkop) Jalan Simo Jawar Gang 5A, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya meninggalkan istrinya yang sedang hamil.

Ketua RT setempat, Abdul Rohman menyebut bahwa korban merupakan pendatang asal Sampang, Madura yang indekos di wilayahnya. Katanya, korban tinggal bersama istri siri dan seorang anak.

"Itu lo baru kawin siri. Nek wong (kalau orang) Madura kalau sudah resmi, ibarat ndue (punya) SIM," ungkap Rohman ditemui di lokasi, Rabu (10/3/2021).

Rohman mengaku bahwa sebelum peristiwa berdarah itu terjadi, keluarga korban sempat mengingatkan korban agar mencari pasangan lain.

Baca juga:  

"Biyen wes dielengno, gak onok wong wedok liyo ta (dulu sudah diingatkan, tidak ada wanita lain)," jelasnya.

Sementara salah satu tetangga kos korban menyebut bahwa istri korban saat ini sedang hamil.

"Wong wes hamil mas (sudah hamil mas)," ungkap dia.

Saat ini istri korban itu dibawa ke Mapolsek Sukomanunggal untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian menyebut bahwa ada sejumlah luka di bagian punggung dan perut korban akibat benda tajam.

Menurut Oki, identifikasi awal sudah dilakukan, dilanjutkan pemeriksaan saksi-saksi dan autopsi terhadap jenazah korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelakunya. Mudah-mudahan segera ada hasil," jelas Alumni AKPOL Tahun 2003 itu di lokasi kejadian.

Loading...

 

Reporter:  Ni'am Kurniawan

Berita Terkait