jatimnow.com

Pilihan Pembaca: 6 SDN Ditutup Siswa hingga Sopir Truk Disergap saat Pesta Sabu

Editor : Redaksi
🔍

jatimnow.com - Berita 6 SDN di Ponorogo ditutup selama tahun 2020 akibat kekurangan siswa menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (12/3/2021).

Di urutan kedua adalah pelaku pembunuhan pria di Surabaya diringkus. Dan di urutan ketiga adalah sopir truk di Pasuruan disergap polisi saat hendak pesta sabu.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Loading...

Kekurangan Siswa, 6 SDN di Ponorogo Ditutup Selama Tahun 2020

Dinas Pendidikan (Dindik) Ponorogo menutup 6 sekolah dasar negeri (SDN) di Bumi Reog karena kekurangan siswa.

"Alasan utama ditutupnya keenam SD tersebut karena jumlah murid yang sedikit sehingga pembiayaannya tidak memadai," ujar Kepala Bidang Pembinaan SD Dindik Kabupaten Ponorogo, Imam Muslihin, Jumat (12/3/2021).

Pelaku Pembunuhan Pria di Surabaya Diringkus

Pelaku pembunuhan terhadap Demiri (50), warga Kecamatan Burlanjeng, Kabupaten Sampang, Madura di Jalan Simo Jawar Gang 5, Sukomanunggal, Surabaya akhirnya ditangkap.

Pelaku berinisial Abdul Hosid (39), warga Sampang, Madura itu ditangkap di rumahnya oleh Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, dipimpin Kanit Iptu Agung Kurnia pada Kamis (11/3/2021).

Sopir Truk di Pasuruan Disergap Polisi saat Hendak Pesta Sabu

Satresnarkoba Polres Pasuruan menyergap seorang sopir truk berinisial AY (33), saat menggelar pesta sabu tak jauh dari rumahnya, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan.

"Adanya laporan masyarakat yang resah dengan aksi tersangka, kami pun lantas melakukan lidik. Hasilnya, tersangka AY berhasil kami tangkap beserta barang bukti saat akan nyabu," jelas Kasatresnarkoba Polres Pasuruan, AKP Dom Ximenes, Jumat (12/3/2021).

Loading...