jatimnow.com
Pelaku Pembunuhan Pria di Surabaya Diringkus

Pelaku pembunuhan pria diamankan di Mapolrestabes Surabaya

jatimnow.com - Pelaku pembunuhan terhadap Demiri (50), warga Kecamatan Burlanjeng, Kabupaten Sampang, Madura di Jalan Simo Jawar Gang 5, Sukomanunggal, Surabaya akhirnya ditangkap.

Pelaku berinisial Abdul Hosid (39), warga Sampang, Madura itu ditangkap di rumahnya oleh Tim Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, dipimpin Kanit Iptu Agung Kurnia pada Kamis (11/3/2021).

Wakasatreskrim Polrestabes Surabaya, Kompol Ambuka Yudha Hardiputra mengatakan, setelah menghabisi nyawa korban, pelaku langsung melarikan diri.

Yudha menjelaskan, korban tewas di lokasi kejadian akibat sejumlah luka bacokan atau sabetan senjata tajam (sajam) jenis celurit.

Baca juga:  

"Pelaku dapat kami tangkap kurang dari 24 jam. Korban mengalami luka bacok di leher, perut, kaki, paha, lutut. Pelaku kami amankan dari daerah Madura," terang Ambuka, Jumat (12/3/2021).

Sementara untuk dua teman tersangka, lanjut Ambuka, tidak terbukti bersalah lantaran tidak membantu AH dalam melakukan pembunuhan itu.

Loading...

"Tidak ada (pelaku lain). Pelaku utamanya hanya satu saja, sedangkan teman-temannya hanya mengantar dan benar-benar tidak tahu apa-apa. Tersangka tahu tempat korban memang sudah dapat dari tetangganya, lalu dieksekusi, korban meninggal dunia," tandasnya.

Berita Terkait