jatimnow.com
Mengerikan! Mobil Ditabrak KA Dhoho di Malang, Anak Tewas dan Ibunya Kritis

jatimnow.com - Mobil Yaris bernopol N 1869 GX ditabrak kereta api (KA) Penataran Dhoho Penataran di Jalan Pahlawan, Dusun Krajan, Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumber Pucung, Kabupaten Malang, Senin (29/3/2021), sekitar pukul 11.30 Wib.

Peristiwa itu mengakibatkan Nindia Valian Ramadhani (13), siswi kelas VI SD Negeri 11 Sumber Pucung, tewas karena terluka di kepala.

Sedangkan ibunya bernama Vina Anindia Anggraeni (32), yang mengemudikan mobil, kondisinya kritis dan kini dirawat di RS Ramdani Kromengan.

Salah satu saksi mata, Choirul Anwar menerangkan mobil itu melaju dari arah utara ke selatan dan melewati rel yang saat itu bertepatan dengan kereta api yang menuju Blitar melintas.

"Suara benturan sangat keras terdengar hingga mobil terbalik dan terseret beberapa meter. Warga membantu evakuasi. Satu meninggal satu kritis, dan yang meninggal anaknya, ibunya kritis," kata Choirul.

Kapolsek Sumber Pucung, AKP Effendy Budi Wibowo yang mendatangi lokasi mengatakan kematian korban karena mengalami luka serius di kepala. Untuk Vina yang tengah kritis telah dilarikan ke RS.

"Saat ini penanganan kecelakaan tersebut di serahkan ke petugas Laka Lantas Polres Malang," tutupnya.

Loading...

Berita Terkait