Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Balita Hanyut hingga Terduga Teroris Disergap di Surabaya

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Berita hanyut di sungai sejauh 1 kilometer, seorang balita ditemukan tewas menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (2/4/2021).

Kemudian di urutan kedua adalah berita 2 perempuan yang akan ledakan bom bunuh diri di Turki dilumpuhkan. Dan di urutan ketiga Densus 88 sergap terduga teroris di pintu Tol Banyu Urip Surabaya.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hanyut di Sungai Sejauh 1 Kilometer, Seorang Balita Ditemukan Tewas

Tim Sar menemukan jenasah balita berusia 2,5 tahun bernama Muhammad Yahya yang sebelumnya dilaporkan hilang di bawah Jembatan Segowe yang berada di Desa Sukowidi, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan, Jumat (2/4/2021).

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah Jembatan Segowe oleh SRU 1 yang berjarak kurang lebih 1 kilometer dari lokasi awal. Dari hasil visum, tidak ditemukan luka penganiayaan. Hanya beberapa luka di tubuh yang diduga terbentur batu di sungai. Keluarga sudah menerimanya," kata Kapolsek Panekan, Suwardi.

2 Perempuan yang akan Ledakan Bom Bunuh Diri di Turki Dilumpuhkan

Baca juga:
Isu Penculikan Anak, Untung Jutaan, 2 Pelaku Diamankan

Pemerintah Provinsi Hatay mengaku telah berhasil melumpuhkan dua anggota kelompok Kurdi, YPG yang merencanakan serangan di daerah itu.

Turki mengatakan dua orang perempuan berhasil dilumpuhkan sebelum meledakan bom bunuh diri.

Pada Jumat (2/4) kantor berita Turki, Anadolu Agency melaporkan, anggota kelompok YPG/PKK berhasil dilumpuhkan sebelum melancarkan serangan di daerah pemukiman di Afrin.

Baca juga:
Situs Majapahit, Isu Penculikan Anak, Hukum Sebar Hoaks

Densus 88 Sergap Terduga Teroris di Pintu Tol Banyu Urip, Surabaya

Seorang pria terduga teroris disergap Tim Densus 88 Antiteror Polri di Gerbang Tol Banyu Urip, Surabaya, Jumat (2/4/2021). Setelah mengamankan pria itu, Tim Burung Hantu langsung melakukan penggeledahan.

Informasi yang diperoleh jatimnow.com menyebut, pria itu disergap Tim Densus 88 sekitar pukul 07.30 Wib. Sementara rumah terduga yang digeledah berada di Simorejo Sari, Simomulyo, Sukomanunggal, Surabaya.