Pilihan Pembaca: Teriakan Histeris Penumpang Bus hingga Pria Gantung Diri

Editor: Redaksi / Reporter:

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Dari sejumlah berita yang disajikan jatimnow.com pada Sabtu (3/4/2021), tiga di antaranya menjadi pilihan pembaca.

Mulai dari berita berjudul 'Terdengar Teriakan Histeris Penumpang saat Bus Tabrak Truk di Tol Sidoarjo' hingga 'Pria Bertato Tewas Gantung Diri, Polisi Temukan Bunga Mawar di Samping Tubuhnya'.

Terdengar Teriakan Histeris Penumpang saat Bus Tabrak Truk di Tol Sidoarjo

Bus Tiara Mas bernopol L 7770 UV yang mengangkut rombongan wisata menabrak sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya di Tol Sidoarjo tepatnya di KM 762.800/B, Sabtu (3/4/2021).

Peristiwa itu mengakibatkan para penumpang bus sempat berteriak histeris. Beruntung tidak ada korban dalam insiden tersebut.

"Tidak ada korban luka dalam kecelakaan antara bus kontra truk yang belum diketahui nopolnya ini," jelas Kanit 2 PJR Polda Jatim, AKP Sigit.

Ponorogo Kembangkan Pisang Cavendish untuk Ekspor

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Susiwijono Moegiarso bersama Bupati Sugiri Sancoko melakukan penanaman pisang cavendish di Desa/Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (3/4/2021).

"Hari ini kami bersama bupati dan semua yang hadir mewujudkan penanaman perdana pisang cavendish di Ponorogo," ujar Susiwijono.

Ia menyebut, rencana percontohan penanaman pisang cavendish di Bumi Reog dilakukan sejak 2019, namun baru bisa terwujud pada 2021.

"Ada 11 kabupaten yang menjadi percontohan. Sekarang sudah ada lima kabupaten, diantaranya Aceh, Jembrana, Blitar," paparnya.

Pria Bertato Tewas Gantung Diri, Polisi Temukan Bunga Mawar di Samping Tubuhnya

Warga Jalan Rungkut Kidul Gang 3 Kauman Kelurahan Rungkut Kidul, Kecamatan Rungkut, Surabaya geger setelah menemukan tetangganya tewas dengan jalan gantung diri.

Saat ditemukan, pria bertato bunga mawar di dadanya itu dalam kondisi tengkurap setengah telanjang dengan leher masih terikat kabel listrik warna putih dan mulutnya keluar darah. Selain itu, di samping korban juga ditemukan setangkai bunga mawar.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Samsudin Arrosyid alias Udin (42). Ia ditemukan tewas pada Jumat (2/4) sekitar pukul 21.00 Wib.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter