Pelempar Bom Ikan ke Pemuda Pasuruan Ditangkap, Polisi: Pelaku Tangannya Hancur

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Ilustrasi/jatimnow.com

jatimnow.com - Satu dari dua pelaku yang melempar bom ikan atau bondet dan mengakibatkan Ramadhani (19), tewas di tepi Danau Ranu, ditangkap Satreskrim Polres Pasuruan Kota.

Pelaku yang ditangkap berinisial A, asal Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

"Satu tersangka berinisial A berhasil kami amankan. A ini adalah tersangka yang menghantam korban dengan bondet," jelas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Arman, Selasa (20/4/2021).

Baca juga:  

Dari keterangan saksi, pelaku juga terluka parah akibat ledakan bondet yang dihantamkan ke kepala korban. Polisi melakukan pencarian pelaku ke tempat fasilitas kesehatan yang dekat lokasi pelemparan bondet.

"Karena tangannya kan hancur, pasti tersangka cari pertolongan kesehatan," ujar dia.

Pelaku A dibekuk di salah satu rumah sakit di Kota Probolinggo.

"Tersangka kita amankan ketika menerima perawatan medis di RSUD Kota Probolinggo," tandasnya.

Sebelumnya, korban asal Dusun Tegalan, Desa Kalipang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan dilempar bondet saat nongkrong di tepi Danau Ranu, Dusun Parasan, Kelurahan Gratitunon, pada Senin (19/4).

Kedua pelaku kabur ke hutan tepian danau itu, diduga meninggalkan motornya yaitu Honda Vario warna hitam bernopol N 2351 WI.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter