Seorang Lansia 70 Tahun di Ponorogo Tewas Tertabrak Pikap

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Pikap diamankan di Polres Ponorogo

jatimnow.com - Mobil pikap bernopol T 8440 D menabrak seorang lanjut usia (lansia) yang sedang jalan kaki di Jalan Ponorogo-Pacitan tepatnya di Desa Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Jumat (7/5) malam. Peristiwa itu mengakibatkan korban yang bernama Gimam (70), tewas. 

"Satu orang meninggal dunia di lokasi. Kejadiannya tadi malam pukul 21.00 Wib," ujar Kasat Lantas Polres Ponorogo, AKP Indra Budi Wibowo, Sabtu (8/6/2021).

Ia menyebut, pikap itu dikemudikan oleh Mohammad Heri Alvin (29), asal Desa Karangmojo, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo.

Mobil itu melaju dari selatan menuju utara. Dari keterangan saksi dan olah TKP, pikap itu dikemudikan dengan kecepatan 60 km/jam.

Diduga sopir pikap melajukan kendaraannya terlalu ke kiri dan menabrak korban. Korban mengalami luka kepala dan tewas di lokasi.

"Korban meninggal dunia di TKP. Kami telah mengevakuasi ke rumah sakit umum daerah. Sedangkan untuk mobil pikap beserta pengemudi telah diamankan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter