Tunjukkan Foto Nyi Roro Kidul saat Rampas Tas, Jambret ini Malah Tumbang

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito

Polisi mengevakuasi jambret dari amukan massa

jatimnow.com - Dua jambret yang beraksi di Jalan HR Muhammad, Surabaya dihajar massa. Dua jambret asal Blitar dan Jember itu disebut membawa foto Nyi Roro Kidul saat beraksi.

Informasi yang didapat jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.15 Wib, Sabtu (8/5/2021). Dua jambret itu bernama Muhamad Maksun (38) warga Desa Selorejo, Kabupaten Blitar dan Jubairi (45) asal Desa Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Kedua bandit jalanan itu dihajar massa setelah menjambret korban bernama Jordi Fitrah Irnanda (20), warga Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik.

Dalam pengakuannya, korban saat itu didatangi kedua pelaku untuk menanyakan toko handphone (HP) paling murah di Surabaya. Namun korban menjawab tidak tahu.

Dua jambret yang berbekal foto Nyi Roro KidulDua jambret yang berbekal foto Nyi Roro Kidul

Mendengar jawaban korban, salah satu pelaku menunjukkan foto Nyi Roro Kidul. Bermula dari itu, korban merasa aneh dan tiba-tiba korban ditendang oleh pelaku hingga dirampas tasnya.

Pelaku dengan cepat kabur bersama rekannya. Di belakang, korban mencoba membututi pelarian pelaku. Motor yang ditunggangi kedua pelaku sempat menyerempet pengendara lain karena motor pelaku menghindari mobil.

Saat itulah motor pelaku terjatuh hingga kedua pelaku tumbang dan dihakimi warga yang berada di lokasi.

Kanitreskrim Polsek Dukuh Pakis, AKP Haryoko Widhi membenarkan peristiwa tersebut. Kata dia, kedua pelaku saat ini telah diamankan di mapolsek untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

"Kasusnya masih kita kembangkan. Selengkapnya nanti kita informasikan," tutur Haryoko.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter