Wanita ini Juga Diduga Jadi Korban Penjahat Jalanan di Wonokromo, Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Tangkapan layar postingan akun E100 Suara Surabaya

jatimnow.com - Seorang wanita tergeletak di tengah jalan bersama motornya, di Jalan Diponegoro, Surabaya, Rabu (12/5/2021). Kepala wanita itu mengeluarkan banyak darah.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 Wib. Korban diketahui bernama Eny Setyorini, warga Jalan Sememi, Surabaya.

Dari postingan akun Facebook E100 Suara Surabaya disebut bahwa wanita itu merupakan korban penjambretan.

Saat ini korban dikabarkan tengah mendapat penanganan medis di RSU dr Soetomo Surabaya.

Baca juga:  Editor detikcom Jadi Korban Komplotan Penjahat Jalanan di Wonokromo, Surabaya

Sementara Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto mengaku belum mendapat laporan terkait kejadian tersebut.

"Belum, belum ada laporan. Tapi ini akan dicek. Mencari keterangan saksi-saksi dan juga ke rumah sakit. Sabar ya," jawab Arie saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Diketahui sebelumnya, Suki (31) editor detikcom juga menjadi korban kejahatan jalanan di wilayah Wonokromo, sekitar pukul 02.30 Wib, Rabu (12/5/2021).

Suki dikeroyok empat orang di halaman Bank NISP Jalan Ciliwung, Wonokromo lantaran dituduh telah menabrak motor para pelaku. Padahal Suki sama sekali tidak melakukannya.

Akibat peristiwa itu, pria asal Bogor, Jawa Barat ini mengalami sejumlah luka di wajah, mulut, bibir dan tangan. Dia sudah membuat Laporan Polisi (LP) dan diterima. Kasusnya sedang dalam penyelidikan Polsek Wonokromo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter