carisayur.com Mulai Kerjasama dengan Pengelola Kapal Penumpang

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Pengantaran dari carisayur.com ke pelanggan

jatimnow.com - Aplikasi belanja online carisayur.com mulai menjajaki kerjasama dengan pengelola kapal penumpang di Tanjung Perak, Surabaya. Beberapa kebutuhan yang dipesan pihak pengelola kapal mulai dikirim.

Staf carisayur.com, Syaifudin mengatakan beberapa komoditi yang dikirim merupakan pesanan perdana yang dilakukan oleh pengelola kapal penumpang di Tanjung Perak.

Karena itu dirinya berharap kerjasama antara pengelola kapal penumpang dan aplikasi belanja online carisayur.com yang menyediakan sayur dan buah segar ini bisa berjalan lebih baik lagi di kemudian hari.

"Ini adalah pesanan pertama mereka," kata Syaifudin kepada jatimnow.com saat akan mengirim komoditi yang dipesan oleh pengelola kapal penumpang, Selasa (18/5/2021).

Ia menjelaskan, aneka komoditi yang dipesan oleh pengelola kapal adalah sayur dan bumbu. Produk-produk tersebut digunakan sebagai bahan membuat masakan untuk para penumpang kapal.

"Pesan di carisayur.com karena lebih efisien waktu. Mereka tidak perlu datang ke pasar sendiri karena kami yang antarkan barangnya," jelas Syaifudin.

Pria asal Gresik itu juga optimis jika kerjasama ini akan berlanjut. Sebab selain efisien, kualitas produk yang ditawarkan oleh carisayur.com merupakan produk berkualitas.

"Kelebihan lain belanja di carisayur.com adalah produknya higienis. Packingnya juga rapi sehingga barang kami pastikan dalam kondisi bagus saat diterima oleh pelanggan," pungkas Syaifudin.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter