jatimnow.com
Ini Para Pejabat yang Hadir dalam Resepsi Pernikahan UAS-Fatimah di Gontor

UAS dan Fatimah, istrinya saat mengikuti prosesi resepsi pernikahan di Gontor, Ponorogo

jatimnow.com - Sejumlah pejabat menghadiri resepsi pernikahan Ustaz Abdul Somad (UAS) dengan Fatimah Azzahra di Gedung Cios, Universitas Darrusalam (Unida) Gontor, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Kamis (20/5/2021).

Tampak Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak tiba di lokasi sekitar pukul 13.15 Wib, disusul Bupati Jombang Mundjidah Wahab. Namun Emil tidak bisa mengikuti tahapan resepsi hingga selesai dan meninggalkan Unida pada pukul 14.00 Wib.

Tak berselang lama, mantan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin juga tampak berada di lokasi resepsi pernikahan tersebut. Dia mengikuti sejumlah prosesi pernikahan hingga meninggalkan tempat pada pukul 14.41 Wib.

Baca juga: 

Pejabat dari Bumi Reog juga terlihat. Seperti halnya Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko yang datang didampingi istrinya, Susilowati. Begitu pula Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita yang juga turut hadir.

"Serasi sekali, bak pinang dibelah dua. Persis sekali keduanya," ucap Bupati Sugiri saat ditemui usai menghadiri resepsi pernikahan UAS dan Fatimah tersebut.

Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan istrinya, Susilowati saat hadir dalam resepsi pernikahan UAS dan Fatimah di GontorBupati Ponorogo Sugiri Sancoko dan istrinya, Susilowati saat hadir dalam resepsi pernikahan UAS dan Fatimah di Gontor

Bupati Sugiri bersyukur UAS memilih tempat resepsi pernikahannya di Ponorogo. Dengan begitu, dia berkesempatan berfoto bersama UAS.

"Saya terima kasih sekali, Gontor sudah dipilih menjadi tempat untuk resepsi pernikahannya Ustaz Abdul Somad," ungkap dia.

Bupati Sugiri menyebut, dirinya hadir setelah mendapatkan undangan dari Pondok Modern Darussalam Gontor dan juga diajak oleh Bupati Jombang Mundjidah Wahab.

"Mudah-mudahan sakinah mawadah warahmah dan membawa berkah untuk Ponorogo dan hijrah untuk menjadi lebih baik," tambahnya.

Loading...

Ucapan selamat melalui karangan bunga dari para pejabat juga tampak berjajar di depan Gedung CIOS Unida Gontor.

Mulai dari Menhan Prabowo Subianto, Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Al Jufri, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria serta para pejabat dan tokoh lainnya.

Berita Terkait