jatimnow.com
Pilihan Pembaca: 2 Polisi Terluka saat Kejar Bandit Bengis hingga Perawat Tewas

jatimnow.com - Berita dua polisi terluka saat kejar bandit bengis di Surabaya menjadi pilihan pembaca pertama pada Minggu (30//2021).

Di urutan kedua perawat di Ponorogo tewas tertabrak truk. Dan di urutan ketiga 1 warga yang hilang di Pantai Batu Bengung ditemukan tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Dua Polisi Terluka saat Kejar Bandit Bengis di Surabaya

Kebengisan dua bandit di bawah umur membuat dua anggota Unit Reskrim Polsek Sukolilo, Surabaya terseret motor hingga terluka. Meski begitu, dua bandit tersebut berhasil diringkus.

Dua bandit bengis yang masih di bawah umur asal Surabaya itu berinisial WL (17), warga Jalan Pesapen Kali dan AS (17), warga Jalan Panggung. Kedua bandit itu ditangkap Unit Reskrim Polsek Sukolilo dipimpin Kanit Iptu Zainul Abidin.

Jatuh Usai Motornya Bersenggolan, Perawat di Ponorogo Tewas Tertabrak Truk

Kecelakaan antara motor dan truk tidak diketahui identitasnya terjadi di Jalan Raya Desa Karangmojo, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo. Seorang perawat yang mengendarai motor itu tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Immanuddin menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB, Sabtu (29/5/2021) malam.

"Satu orang meninggal dunia di lokasi. Pekerjaannya perawat," ujar Immanuddin, Minggu (30/5/2021).

Satu Warga yang Hilang di Pantai Batu Bengkung, Malang Ditemukan Tewas

Loading...

Nelayan Kondang Merak dan Tim SAR Gabungan menemukan satu orang yang hilang tersapu ombak Pantai Batu Bengkung, Dusun Bajulmati, Desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang dalam kondisi tewas.

Korban yang teridentifikasi bernama Maulana Muhammad Al Faridzi (20), warga Kabupaten Indragiri Hulu, Kepulauan Riau itu ditemukan sekitar pukul 18.30 WIB, Sabtu (29/5/2021).

Berita Terkait