jatimnow.com
Buronan Kasus Pencurian Motor di Probolinggo Disergap saat Turun dari Bus

Buronan kasus pencurian motor saat digiring ke Mapolsek Leces, Probolinggo

jatimnow.com - Buronan kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) disergap polisi saat turun dari bus di Tigasan Wetan, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo.

Buronan itu bernama Rizky Arief (30), warga Desa Sumberkedawung, Kecamatan Leces, Kabupaten Probolinggo. Dia diburu setelah namanya masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kasus curanmor Polsek Leces.

Kapolsek Leces, AKP Achmad Gandhi mengatakan, pelaku merupakan satu dari dua pelaku pencurian motor Vega ZR milik Rudi Hartono (35), warga Desa Liprak Kulon, Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo satu bulan lalu.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Pelaku (Rizky) dan satu temannya ini mencuri motor korban yang saat itu sedang bekerja di sawah Desa Clarak, Kecamatan Leces," terang Gandhi, Selasa (6/7/2021).

Pelaku satunya bernama Fendik alias Unyil warga Desa Ranugedang, Kecamatan Tiris, sudah ditangkap saat kejadian. Sedangkan pelaku Rizky saat itu berhasil kabur. Namun disergap sekitar pukul 14.30 WIB hari ini saat hendak pulang ke rumahnya.

"Kami menangkap pelaku (Rizky) saat turun dari bus umum. Dia saat itu hendak pulang ke rumahnya setelah hampir satu bulan berada di pelarian," tambah Gandhi.

Saat ini Rizky sudah diamankan di Mapolsek Leces untuk diperiksa intensif. Kasusnya juga masih terus dikembangkan untuk mengetahui jejak kejahatan yang dilakukan.

Loading...

Berita Terkait