jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Siswi SMK Dicabuli 5 Remaja hingga Ribuan Ikan di Waduk Mati

jatimnow.com - Berita petaka siswi SMK yang dipaksa tenggak miras dan dicabuli 5 remaja di ladang tebu menjadi pilihan pembaca pertama pada Jumat (9/7/2021).

Di urutan kedua balita di Ponorogo meninggal usat tersengat aliran listrik pompa air. Dan di urutan ketiga warga geger melihat ikan-ikan di Waduk Selorejo Mang mati.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Petaka Siswi SMK: Dipaksa Tenggak Miras Lalu Dicabuli 5 Remaja di Ladang Tebu

Seorang siswi SMK berumur 14 tahun jadi korban pencabulan 5 remaja di dalam ladang tebu wilayah Kecamatan, Kabupaten Pasuruan. Dari 5 pelaku, 1 di antaranya ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo menyebut, satu pelaku yang ditangkap itu berinisial MIK (16), warga desa di sekitar ladang tebu tersebut. Sedangkan korban berasal dari Kota Pasuruan.

"Korban mengenal pelaku (MIK) melalui Facebook. Setelah berkirim pesan 15 hari, komunikasi keduanya semakin intens berlanjut melalui WhatsApp," terang Adhi, Jumat (9/7/2021).

Balita di Ponorogo Meninggal Usai Tersengat Aliran Listrik Pompa Air

Azam Firaz Al Khalif, bocah berumur 2 tahun 4 bulan dilarikan ke puskesmas setelah tersengat aliran listrik. Namun nyawa balita asal Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo itu tidak terselamatkan.

"Korban tersengat aliran listrik pompa air di halaman rumahnya saat bermain sendirian. Kejadiannya sekira pukul 09.00 WIB," ujar Kapolsek Bungkal, AKP Djoko Suseno, Jumat (9/7/2021).

Djoko mengatakan, korban awalnya bermain bersama sang ibu di halaman rumah. Rumah itu hanya ditempati mereka berdua lantaran bapak korban bekerja di Brunei Darussalam.

Ikan-ikan di Waduk Selorejo Malang Mati, Warga Geger

Ribuan ikan mati dan mengapung di Waduk Selorejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang membuat warga setempat geger. Sebab peristiwa itu baru pertama kali terjadi.

Loading...

Salah satu warga, Yanto menyebut bahwa kejadian yang sempat divideokan oleh para pemancing itu terjadi pada Selasa (6/7/2021). Video itu juga viral setelah tersebar di sejumlah WhatsApp Grup.

"Perkiraan Selasa sampai Rabu, tiba-tiba banyak ikan mabuk seperti keracunan lalu mati. Kami juga heran. Ini merupakan yang pertama kali terjadi di sini," jelas pria yang berprofesi sebagai penyewa perahu di Waduk Selorejo ini, Jumat (9/7/2021).

Berita Terkait