Gadis 14 Tahun di Kediri Dipastikan Tewas Dibunuh, Pelaku Pacarnya Sendiri

Lokasi gadis 14 tahun di Kediri ditemukan tewas

jatimnow.com - Kerja keras Satreskrim Polres Kediri mengungkap fakta di balik tewasnya gadis 14 tahun di lapangan voli di Kecamatan Gurah, akhirnya membuahkan hasil. Gadis berinisial QAY itu rupanya tewas dibunuh.

"Benar. Korban meninggal dunia diduga kuat karena dibunuh. Karena dari barang bukti dan keterangan saksi-saksi mengarah kuat ke arah pembunuhan," jelas Kasatreskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha kepada jatimnow.com, Selasa (28/9/2021).

Baca juga: Gadis 14 Tahun di Kediri Ditemukan Tewas di Lapangan Voli, Dibunuh?

"Pelakunya sudah kami amankan. Dia merupakan kekasihnya sendiri. Saat ini sudah ditetapkan tersangka dan ditahan," tambahnya.

Rizkika mengatakan, pelaku pembunuhan itu adalah W (15). Ia nekat membunuh kekasihnya sendiri diduga karena korban tengah hamil.

"Dugaan awal karena pelaku ketakutan saat harus bertanggungjawab dengan kabar kehamilan korban, namun ini masih menunggu hasil visum medis untuk soal kehamilan korban," tandas alumni Akpol 2013 tersebut.

Polisi sebelumnya menerima laporan warga soal temuan mayat seorang gadis pada Jumat (24/9/2021) pukul 21.30 Wib, di lapangan voli belakang gedung Madrasah Ibtidaiyah (MI) Dusun Bolorejo Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Saat ditemukan korban dalam posisi tengkurap.

Loading...

Berita Terkait