jatimnow.com
Curi Motor di Pasar Ikan Banyuwangi, Pelaku Dimassa hingga Dimasukkan ke Gudang

Pelaku dimasukkan ke gudang ikan oleh pedagang

jatimnow.com - Para pedagang dan pengunjung Pasar Ikan Brak Muncar di Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi menghajar seorang pria yang kepergok mencuri sepeda motor nopol DK 4108 WR milik Agus Heriawan, warga Desa Bonggol, Kecamatan Singojuruh.

Pelaku bernama Hedi Mariyanto asal Dusun Curahjati, Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, Banyuwangi. Beruntung, pria berusia 40 tahun itu hanya mengalami luka lebam di kepala setelah dipukul massa.

Kapolsek Muncar, Kompol Zainuri mengatakan pencurian tersebut terjadi pada Sabtu (2/10) sekitar pukul 10.30 WIB.

Polisi yang menerima laporan kemudian bersama Koramil Muncar, dan perangkat Desa Kedungrejo mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Pelaku mencuri sepeda motor Honda milik Agus Hariawan yang di parkir di tepi jalan dengan kunci yang masih menancap. Motor ditinggal oleh pemiliknya untuk berbelanja ikan," kata dia, Senin (4/10/2021).

"Saat pelaku menaiki motor dan menghidupkan mesin, warga ada yang tahu jika pelaku membawa motor bukan miliknya," imbuhnya.

Warga yang marah dan menangkapnya kemudian menghajar pelaku. Beberapa orang kemudian menyeret dan memasukkan tersangka ke dalam ruangan gudang ikan.

"Korban dimasukan ke gudang ikan agar tersangka selamat dari amuk masa," tukas dia.

 

Loading...

 

Berita Terkait