jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pengasuh Jadi Tersangka hingga Pencuri Kalah Duel

Tangkapan layar video CCTV yang merekam aksi korban melumpuhkan terduga pencuri di Banyuwangi

jatimnow.com - Berita pengasuh yang diduga setubuhi santriwati di Mojokerto disebut sudah tersangka menjadi pilihan pembaca pertama pada Rabu (21/10/2021).

Di urutan kedua, berita terduga pencuri di Banyuwangi tersungkur saat kalah duel lawan korban. Dan di urutan ketiga, berita paman dan keponakan asal Probolinggo tewas dalam kecelakaan di Pasuruan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Pengasuh yang Diduga Setubuhi Santriwati di Mojokerto Disebut Sudah Tersangka

Oknum pengasuh yang diduga mencabuli dan menyetubuhi santriwatinya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satreskrim Polres Mojokerto.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto Ivan Yoko mengatakan, Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) sudah diterima dari Satreskrim Polres Mojokerto.

Kalah Duel Lawan Korban, Terduga Pencuri di Banyuwangi Tersungkur

Aksi dugaan pencurian yang terekam kamera CCTV, viral di media sosial. Pencurian itu terjadi di toko sembako Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Dari video rekaman CCTV yang beredar, pencurian yang terjadi di toko milik Indah Krisna (33).

Paman dan Keponakan asal Probolinggo Tewas dalam Kecelakaan di Pasuruan

Loading...

Paman dan keponakannya yang berboncengan motor Honda Beat bernopol N 4184 PRI tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu (20/10/2021).

Kedua korban adalah Jawantoro (59) dan Ervandi Aditya Mardika (28), keduanya warga Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Motor yang ditunggangi keduanya bertabrakan dengan dump truck bernopol S 9115 NC.

Berita Terkait