jatimnow.com
Pilihan Pembaca: Pelajar Putri Dianiaya hingga Pria Tewas Disambar Mobil

jatimnow.com - Berita penderitaan pelajar putri dianiaya di Kota Malang, dari kepala ditendang hingga disundut rokok menjadi pilihan pembaca pertama dan populer pada Senin (22/11/2021).

Di urutan kedua korban pelajar putri yang dianiaya di Kota Malang itu adalah anak panti asuhan. Dan di urutan ketiga, berita pria di Pasuruan tewas disambar mobil saat ikat tiang tenda hajatan.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Pelajar Putri Dianiaya di Kota Malang, Kepala Ditendang hingga Disundut Rokok

Pelajar putri yang korban pengeroyokan dengan dianiaya oleh sejumlah wanita dan pria di Kota Malang mengalami kekerasan fisik yang luar biasa.

Dari video berdurasi 2.29 menit yang dilihat jatimnow.com pada Senin (22/11/2021) itu, terlihat siswi yang masih mengenakan seragam sekolah itu tergeletak dan di sampingnya ada cewek lain yang menendang kepalanya.

Korban Pelajar Putri yang Dianiaya di Kota Malang itu adalah Anak Panti Asuhan

Pelajar putri yang menjadi korban penganiayaan dan pengeroyokan yang dilakukan oleh sekelompok wanita dan pria di Kota Malang itu adalah salah satu anak panti asuhan yang berada di Kawasan Jalan Teluk Grajakan.

Pria di Pasuruan Tewas Disambar Mobil Saat Ikat Tiang Tenda Hajatan

Loading...

Seorang pria tewas disambar mobil Nissan Grand Livina, ketika sedang mengikat tiang besi tenda hajatan di kendaraan pikap. Kejadian berlangsung Senin (22/11/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Berita Terkait