jatimnow.com

Pilhan Pembaca: Rumah Dihuni Lovebird hingga Ayah RB Bukan Anggota DPR

Editor : Redaksi
Rumah di Dusun Kebondeli Utara berdiri kokoh diterjang awan panas guguran (APG). (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com) 🔍
Rumah di Dusun Kebondeli Utara berdiri kokoh diterjang awan panas guguran (APG). (Foto: Mahfud Hidayatullah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita tentang sebuah rumah yang dihuni sepasang Lovebird selamat dari awan panas Gunung Semeru menjadi pilihan pembaca di urutan pertama pada Minggu (5/12/2021).

Sedangkan di urutan kedua, berita tentang para tetangga RB di Pandaan yang terkejut mengetahui kisah cinta RB dan NW berakhir tragis.

Sedangkan di urutan ketiga masih berita tentang RB. Tetangga menyebut ayah RB itu bukan anggota DPR.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Loading...

Aneh, Rumah yang Dihuni Sepasang Lovebird Selamat dari Awan Panas Semeru

Satu rumah yang dihuni sepasang lovebird di Dusun Kebondeli Utara, Desa Sumberwuluh, Kecamatan Candipuro, menarik perhatian siapa saja yang melintas, karena tetap berdiri kokoh di antara 43 rumah lainnya yang porak-poranda akibat diterjang Awan Panas Guguran (APG) erupsi Gunung Semeru.

Tetangga Kaget Dengar Perjalanan Cinta RB dan NW hingga Berakhir Tragis

Mencuatnya kasus RB, oknum polisi Polres Pasuruan jadi tersangka kasus aborsi dan pelanggaran kode etik hingga jadi pemicu seorang mahasiswi bunuh diri, membuat para tetangganya kaget.

Tetangga Sebut Ayah RB Bukan Anggota DPR

Meninggalnya NW, mahasiswi asal Mojokerto lantaran bunuh diri dekat makam ayahnya, menyeret RB, oknum polisi Polres Pasuruan sebagai tersangka. Ayah RB, disebut-sebut sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.