Pixel Code jatimnow.com

Korban Meninggal Akibat Tabung Elpiji Bocor di Pasuruan Bertambah

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Ilustrasi orang meninggal/jatimnow.com
Ilustrasi orang meninggal/jatimnow.com

Pasuruan - Korban meninggal dunia akibat tabung gas elpiji bocor di Lingkungan Sukodadi, Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan bertambah jadi tiga orang.

Sebelumnya, peristiwa itu mengakibatkan enam orang satu keluarga terluka. Dua di antaranya meninggal dunia pada Senin (6/12/2021).

Korban meninggal ketiga bernama Nazaha Nur Aminah (4), yang dirawat di RSSA Malang. Sedangkan Kosim (32), ayahnya dan Akbar Rifai (10) kakaknya meninggal dunia terlebih dahulu.

"Nazaha meninggal kemarin, pukul 14.30 WIB, Minggu (12/12). Saat itu mau dioperasi almarhum sudah nggak ada umurnya. Kondisi vitalnya sudah hilang," jelas Lurah Pogar, Arfian Fakhrudin, Senin (13/12/2021).

Baca Juga: 

Baca juga:
Gegara Elpiji Bocor, 4 Penghuni Kos di Surabaya Alami Luka Bakar

Jenazah Nazaha langsung dimakamkan oleh keluarga di pemakaman umum Lingkungan Sidodadi, Kelurahan Pogar berdampingan dengan sang kakak.

"Lokasi pemakamannya tepat di samping kakaknya. Berbeda dengan ayahnya kemarin yang dimakamkan di Dampit, Malang," ungkapnya.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB, Minggu (5/12/2021). Enam orang sekeluarga yang mengalami luka bakar awalnya dievakuasi ke RSUD Bangil. Beberapa di antaranya dirujuk ke RSSA Malang.

Baca juga:
Rumah di Mojokerto Terbakar, Diduga karena Gas Elpiji Bocor

Keenam korban adalah Kosim (39), istrinya Dwi Wulandari (32) dan ketiga anak mereka dengan nama Akbar Rifai (10), Afiqah Azzahra (7), Nazaha Nur Aminah (4) serta Supardi (58) sang kakek.