jatimnow.com

Ratusan Putra-putri Polri dan ASN di Polrestabes Surabaya Divaksin

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat meninjau vaksinasi untuk anak (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com) 🔍
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan saat meninjau vaksinasi untuk anak (Foto: Farizal Tito/jatimnow.com)

Surabaya - Ratusan putra-putri hingga cucu anggota Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polrestabes Surabaya mendapatkan vaksinasi dosis pertama.

Kegiatan vaksinasi yang digelar di Gedung Baradaksa Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (18/12/2021) itu diikuti sekitar 796 anak berusia 6-11 tahun.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan menjelaskan, vaksinasi itu telah menjadi kebijakan pemerintah serta arahan dari Kapolri untuk antisipasi kesehatan terhadap putra-putri anggota polri yang dinilainya memiliki mobilitas cukup tinggi.

Loading...

Sehingga potensi terjadinya transmisi cukup kuat. Dengan vaksinasi ini, diharapkan keluarga anggota Polri aman dari ancaman Covid-19.

"Kegiatan ini didukung Biddokkes Polda Jatim dan hari ini ada 796 putra-putri, bahkan cucu anggota Polrestabes Surabaya dijadwalkan divaksin. Nantinya akan dijadwalkan vaksin kedua agar mereka daya tahan dan sehat terhadap ancaman Covid-19," ujar Yusep.

Salah satu orangtua anak yang divaksin, Hindun Wulandari asal Mojosari, Mojokerto mengaku sangat gembira bisa memvaksinkan anaknya ke Polretabes Surabaya.

Dia berharap, dengan vaksin ini anaknya akan sehat dan dapat belajar serta terhindar dari varian baru.

"Di sekolah belum ada, jadi saya ikutkan ke sini (Polrestabes Surabaya)," ungkap Wulan.

 

Loading...