Pixel Code jatimnow.com

Bustomi Resmi Tak Lagi Perkuat Persela di Putaran Kedua

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Sahlul Fahmi
Lima pemain yang tidak lagi memperkuat Persela di putaran kedua. (Foto: Instagram Persela FC)
Lima pemain yang tidak lagi memperkuat Persela di putaran kedua. (Foto: Instagram Persela FC)

Lamongan - Akun instagram official Persela FC mengunggah foto 5 pemain yang tidak lagi memperkuat klub Liga 1 asal Lamongan itu di putaran kedua. Kelima pemain itu adalah Ahmad Bustomi, Nauval Rahmanda, Ravi Murdianto, Syahroni dan Riswan Yusman.

Dalam unggahan Selasa (21/12/2021) malam itu disertakan caption Persela Lamongan mengucapkan terima kasih kepada @bustomi19 @ravimurdianto95 @syahroni15 @riswanyusman30 @nrahmanda93 yang telah berjuang bersama kami di musim ini. Kami berdoa untuk kesuksesan kalian di tempat lain.

Begitu diunggah, ribuan pecinta Persela langsung merespon. Unggahan tersebut telah disukai sebanyak 10,3 ribu dengan 304 komentar dari para followers. Sebagian penggemar justru kaget dengan hengkangnya Bustomi.

Maklum jika banyak penggemar yang kaget dengan kabar ini. Sebab selama ini Bustomi dinilai punya kontribusi besar dalam tim. Tercatat Bustomi berlaga dalam 15 dari 17 pertandingan Persela di putaran pertama.

Baca juga:
Divaldo Matangkan Pemain Muda Persik Kediri, Genjot Fisik dan Pemahaman Strategi

Menanggapi hal ini pelatih baru Persela Lamongan Jafri Sastra berkomentar bahwa hal itu wajar dalam sepak bola. Namun sebagai pelatih yang akan membawa Persela di putaran kedua, ia tetap memberikan respek atas kontribusi Bustomi di putaran pertama.

“Kita tentu berterima kasih kepada Bustomi dan pemain lain yang sudah berkontribusi di putaran pertama,” ucap Jafri Sastra usai

Baca juga:
Gresik United Banjir Pujian Usai Tahan Imbang PSCS dengan 10 Pemain