jatimnow.com

Piala Bupati Gresik Kembali Dilanjut, Inilah Hasilnya

Editor : Arina Pramudita Reporter : Sahlul Fahmi
Duel Rajawali Putra (merah) vs Bintang Sembilan (hijau) di Piala Bupati Gresik. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com) 🔍
Duel Rajawali Putra (merah) vs Bintang Sembilan (hijau) di Piala Bupati Gresik. (Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Gresik - Gelaran Piala Bupati Gresik kembali dilanjutkan setelah terhenti akibat Stadion Gelora Joko Samudro digunakan sebagai salah satu venue Liga 3 Jatim. Dalam pertandingan lanjutan Piala Bupati Gresik, Persik Kembangan dan Sidayu FC sukses meraih 3 poin, Minggu (9/1/2022).

Persik Kembangan sukses melibas Duduksampeyan FC (DFC) dengan skor 2-1. Sedang Sidayu FC mampu menumbangkan Putra Regas dengan skor tipis 1-0. Hasil ini membuat Persik Kembangan bertengger di papan atas klasemen sementara Grup H, sementara Sedayu FC juga menduduki posisi teratas Grup A.

Pertandingan Persik Kembangan kontra DFC berlangsung dengan tensi tinggi. Tertinggal lebih dulu melalui gol penyerang DFC Silo menit 31, Persik Kembangan mampu membalikkan keadaan dengan skor 2-1 melalui dua gol Saiful Bahri menit 46 dan 47.

“Saat tertinggal saya menginstruksikan anak-anak untuk tidak panik. Tetap bermain sabar dan fokus. Alhamdulillah akhirnya kami bisa mencetak dua gol dan memenangi pertandingan,” kata Siswoyo, pelatih Persik Kembangan.

Loading...

Sementara di pertandingan Grup G yang digelar Sabtu antara Bintang Sembilan Benjeng kontra PS Rajawali Putra, kedua tim bermain imbang 1-1. Namun yang menarik dari laga yang berlangsung dalam durasi 35 menit x 2 ini adalah kedua gol yang tercipta terjadi di menit-menit akhir babak.

Pertama gol Bintang Sembilan yang dicetak Marcel Putra terjadi di menit 31. Sedang gol balasan Rajawali Putra dilesakkan oleh Dicky Kurniawan justru terjadi di injury time (70+2) melalui tendangan bebas berjarak kurang lebih 20 meter.

“Ini pertandinngan pertama bagi kami, jadi kami agak kesulitan terutama pada babak pertama. Tapi saat turun minum kami lakukan evaluasi sehingga pada babak kedua permainan kami jadi bisa lebih berkembang. Kami jadi bisa melakukan tekanan yang lebih kepada lawan,” ungkap Nono Multono, pelatih Rajawali Putra.

Loading...