Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan ini, Nomor 2 Layak Dicoba

Editor : Redaksi
Gubuk Weringin Trawas di Kampung Brenjonk, Desa Penanggungan, Mojokerto. (Foto: Safrial Anggra/jatimnow.com)
Gubuk Weringin Trawas di Kampung Brenjonk, Desa Penanggungan, Mojokerto. (Foto: Safrial Anggra/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pekan ini berita trending cukup variatif. Tidak hanya didominasi berita peristiwa namun juga informasi tempat kuliner yang bertengger di urutan kedua. Juga ada berita olahraga tentang pergantian pelatih Gresik United.

Berikut selengkapnya berita-berita trending selama sepekan versi jatimnow.com.

1. Jembatan Kare Penghubung Bojonegoro-Tuban Beroperasi Dua Hari Lagi

Banner Morula IVF Landscape

Jembatan Kare (Kanor-Rengel) penghubung Bojonegoro-Tuban, bakal beroperasi dua hari lagi. Rencananya, jembatan itu bakal diresmikan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, pada Rabu (12/1/2022).

2. Gubuk Weringin, Nongkrong Asyik di Kaki Gunung Penanggungan Trawas Mojokerto

Nama Kampung Brenjonk yang semakin terkenal karena budidaya tanaman organiknya hingga dikunjungi banyak orang, memicu Nuriati melihat peluang membuka usaha dengan menyediakan spot instagramable.

3. Sepeda Motor Adu Banteng dengan Pikap di Magetan, Satu Orang Tewas

Terlibat adu banteng dengan mobil pikap, pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Tepatnya di Jalan Raya Maospati-Madiun, depan Balai Desa Sugihwaras, Kecamatann Maospati, Kabupaten Magetan, Minggu (9/1/2021).

4. Berangkat Vaksinasi Kedua, Pengendara Motor di Ponorogo Tewas Kecelakaan

Sunarsiam (54) warga Desa Serangan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, meninggal usai tertabrak pengendara motor lainnya. Ia diketahui dalam perjalanan menuju lokasi menerima vaksinasi kedua.

Loading...

5. Ternyata Ini Alasan Subangkit Tinggalkan Gresik United

Menjelang digulirkannya kick off Liga 3 Nasional, manajemen Gresik United secara resmi telah mengumumkan mengakhiri kerja sama dengan pelatih kepala Subangkit. Kepastian tersebut disampaikan oleh manajer tim Toriqi Fajerin, Sabtu (8/1/2022) malam.

Loading...