Pixel Code jatimnow.com

Aksi Begal Payudara di Pasuruan Terekam CCTV

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Moch Rois
Tangkapan layar video CCTV yang merekam aksi begal payudara di Pasuruan
Tangkapan layar video CCTV yang merekam aksi begal payudara di Pasuruan

Pasuruan - Sebuah potongan video CCTV yang meperlihatkan seorang perempuan menjadi korban begal payudara di Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan beredar di media sosial.

Perempuan yang mengayuh sepeda di sebuah gang Kelurahan Bendomungal payudaranya dipegang oleh seorang pria misterius yang mengendarai motor.

Mendapat tindakan tidak senonoh itu, korban sempat berusaha mengejar pelaku. Namun apa daya, pelaku yang menggunakan motor langsung tancap gas untuk kabur.

Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Dia jug menyebut bahwa korban telah melapor.

Baca juga:
Sidang Lanjutan Mas Bechi akan Hadirkan 40 Orang Saksi

"Iya benar, korban sudah melapor. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Bendomungal, Bangil," jelas Adhi, Senin (17/1/2022).

Adhi menyebut, peristiwa itu terjadi sekitar Desember akhir Tahun 2021. Berdasarkan laporan, saat itu korban mengayuh sepedanya di jalan gang untuk pulang ke rumah, usai membeli makanan dan mengantar jahitan.

Baca juga:
Predator Anak di Jember Dilaporkan Polisi, Begini Modus Pencabulannya

Dalam perjalanan itu, korban menyadari jika ada pemotor yang melaju di belakangnya. Ketika ia memberi jalan dengan agak ke pinggir, pemotor misterus itu mendekat dan memegang payudaranya.