Dampingi Risma Nyoblos, Begini Harapan Cawagub Puti

Editor: Arif Ardianto Narendra Bakrie / Reporter:

Wali Kota Risma dan Cawagub Puti saat melayani foto bersama warga di TPS 01

jatimnow.com - Usai mendampingi Wali Kota Tri Rismaharini dari Perumahan Taman Pondok Indah Blok L No 1A, Wiyung ke TPS 001 di Balai RW 6, Kelurahan Jajar Tunggal, Kecamatan Wiyung, Puti Guntur mengungkapkan sejumlah harapannya.

Puti berharap agar proses Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur berjalan aman dan tertib. Dia juga berharap agar masyarakat menyambut pesta demokrasi ini dengan memakai haknya untuk datang ke TPS dan menyoblos pilihannya.

"Harapan saya, Semoga setelah ikhtiar kita selama 6 bulan, di dalam Pilkada, kampanye, semua kita serahkan kepada Allah. Kita memohon yang terbaik bagi kami," tuturnya, Rabu (27/6/2018).

Ditanya target suara untuk Gus Ipul dan dirinya, Puti optimis akan unggul di Surabaya.

"Untuk target kami, tentu bisa ditanyakan ke tim pemenangan kami. Tapi seperti yang sudah disampaikan Bu Risma tadi, insyaAllah kami optimis, suara untuk kami di Surabaya akan mencapai diatas 50 persen," ungkapnya.

Puti sendiri datang ke rumah Risma pada Rabu (27/6/2018) sekitar pukul 08.47 Wib. Setelah bersalaman dengan Risma dan beberapa orang, Puti langsung mendampingi Risma dengan berjalan kaki sejauh 500 meter ke TPS.

Saat ditawari agar dirinya sarapan dulu sebelum ikut ke TPS, Puti mengatakan kepada Risma dirinya puasa.

"Maaf Ibu. Saya sedang puasa. Jadi monggo langsung saja ke TPS. Mari Bu saya antar," kata Puti kepada Risma.

Sepanjang perjalanan ke TPS, Puti dan Risma bersalaman dengan warga dan mengajak berjalan bersama ke TPS.

Puti juga menjadi daya tarik tersendiri sejumlah ibu-ibu di kampung Risma ini. Oleh ibu-ibu, Puti diajak ber-swafoto dan foto bersama.

Reporter: Narendra Bakrie
Editor: Arif Ardianto



Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter