Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Kecelakaan Maut Simpang Rapak dan Tabrak Lari di Pacitan

Editor : Redaksi
Truk tronton menabrak kendaraan yang berhenti di traffic light Simpang Rapak, Balikpapan. (Foto: Tangkapan layar kamera pengawas/jatimnow.com)
Truk tronton menabrak kendaraan yang berhenti di traffic light Simpang Rapak, Balikpapan. (Foto: Tangkapan layar kamera pengawas/jatimnow.com)

jatimnow.com - Dua berita tentang kecelakaan maut di Simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur menjadi pilihan pembaca urutan pertama dan ketiga pada Jumat (21/1/2022) kemarin.

Sedangkan satu berita lain, yang berada urutan kedua pilihan pembaca yaitu tentang tabrak lari di Pacitan.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Banner Morula IVF Landscape

Kecelakaan Maut Simpang Rapak, Truk Hantam Belasan Kendaraan di Balikpapan

Truk kontainer hantam enam mobil dan 14 motor yang berhenti di traffic light Simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pagi sekitar pukul 06.19 WITA.

Jadi Korban Tabrak Lari di Pacitan, Kakak Meninggal, Adik Kritis

Kecelakaan antara motor dan mobil terjadi Jalan Raya Mentoro-Arjosari, Dusun Demeling, Desa Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Pacitan. Satu orang meninggal dan satu lainnya kritis.

Kecelakaan Maut di Simpang Muara Rapak Balikpapan, Sopir Kontainer Tersangka

Loading...

Kecelakaan maut di traffic light Simpang Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur menelan empat korban jiwa. Sopir truk kontainer yang diduga menjadi penyebab utama dalam kecelakaan ini, ditetapkan sebagai tersangka.

Loading...