Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Terobos Lampu Merah, 3 Jambret HP, Tabrak Dump Truck

Editor : Redaksi
Ilustrasi
Ilustrasi

jatimnow.com - Ketaatan pengendara dalam berlalu lintas masih sangat rendah. Banyak masyarakat yang sering meneros lampu merah. Padahal akibat dari kecerobohan ini bisa sangat fatal.

Seperti yang terjadi di Madiun. Bus Mira menyenggol pengendara motor hingga tewas, setelah menorobos lampu merah. Berita ini menjadi salah satu pilihan pembaca pada Sabtu (29/1/2022) kemarin.

Berita lainnya adalah 3 tiga bandit jalanan atau spesialis jambret handphone diringkus Polrestabes Surabaya. Lalu ada pula berita pengendara motor di Gresik yang menabrak bagian belakang dump truck hingga tewas.

Redaksi merangkum ketiga berita tersebut.

Bus Mira Senggol Pengendara Motor Usai Terobos Lampu Merah, 1 Orang Tewas

Baca juga:
5 Kecelakaan Terjadi di Surabaya: 1 Orang Tewas, 8 Terluka

Kecelakaan terjadi di Simpang 5 Kota Madiun, antara Bus Mira dan pengendara sepeda motor, Jumat (28/1/2022) malam. Bus diduga menerobos lampu merah. Satu orang dilaporkan tewas.

Tiga Bandit Spesialis Jambret HP di Surabaya Diringkus

Tiga bandit jalanan atau spesialis jambret handphone yang kerap beraksi di seputaran Jalan Rangkah hingga Jalan Kapasan, Surabaya, diringkus Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Baca juga:
Dua Honda Vario Bertabrakan di Jombang, Satu Orang Tewas, Dua Terluka

Pengendara Motor di Gresik Tewas Tabrak Dump Truck Parkir

Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Gresik. Kali ini seorang pengendara motor tewas setelah menabrak belakang dump truck yang sedang parkir di Desa Kemangi, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik.