Pixel Code jatimnow.com

5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 4 Keterlaluan

Editor : Redaksi
Rak minyak goreng di Hypermart sudah diganti dengan beras. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
Rak minyak goreng di Hypermart sudah diganti dengan beras. (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pekan ini berita konflik antartetangga cukup menyita perhatian pembaca hingga menjadi trending pertama. Juga ada berita di urutan keempat yang bisa bikin pembaca mengelus dada.

Berikut selengkapnya berita-berita trending selama sepekan versi jatimnow.com.

1. Akses Jalan Dihalangi Selokan Buatan Tetangga, 2 KK di Magetan Memutar 1 Km

Banner Morula IVF Landscape

Akses jalan dua rumah warga, keluarga Partini dan Jumadi di Desa Sukowidi Kecamatan Kartoharjo diterhalang selokan yang dibuat oleh tetangganya, Sungkono. Akibatnya keluarga (KK) Partini dan Jumadi tidak bisa mengakses keluar menuju jalan utama desa secara langsung. Kedua keluarga kesulitan jika menggunakan kendaraan bermotor karena lebar selokannya 3 meter.

2. 13 Pasangan Terjaring Razia Malam Valentine di Kota Mojokerto

Sebanyak 13 pasang sejoli terjaring razia hari valentine di beberapa hotel dan rumah kos di Kota Mojokerto, Senin (14/2/2022) malam. Plt Kasatpol PP Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono mengatakan, dari 13 pasangan itu ada beberapa orang yang tidak membawa identitas diri.

3. Pria di Madiun Ditemukan Tewas Tercebur Sawah Bersama Motornya

Warga Desa Sobrah, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun gempar, Senin (14/2/2022). Pasalnya seorang pria ditemukan tewas dalam kondisi kaku di tengah sawah desa setempat. Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setyawan mengatakan bahwa pria tersebut bernama Multazam Abdul Rohman (23).

4. Trik Nakal Toko di Ponorogo, Beli Minyak Goreng Harus Beli Barang Lain

Kelangkaan minyak goreng di Ponorogo semakin menjadi. Beberapa toko malah membuat trik dagang nakal. Caranya adalah harus membeli barang lain untuk bisa mendapatkan minyak goreng dengan harga subsidi.

Loading...

5.Pemilik Mobil Ford Everest Terparkir di Persawahan Ponorogo Terungkap

Pemilik mobil Ford Everest yang ditinggalkan pengemudinya di tengah area persawahan Desa Mrican, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo terkuak. Mobil SUV Ford Everest tersebut milik Ahmad Romadhoni (29) warga Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Loading...