Pixel Code jatimnow.com

Lalu Lintas Jalan Raya Kraton Pasuruan Merayap Imbas Banjir Sungai Welang

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Moch Rois
Lalu lintas jalan raya Pasuruan-Probolinggo, sisi barat jembatan sungai Welang. (Foto: Polres Pasuruan)
Lalu lintas jalan raya Pasuruan-Probolinggo, sisi barat jembatan sungai Welang. (Foto: Polres Pasuruan)

Pasuruan - Lalu lintas jalan raya Pasuruan-Probolinggo, sisi barat jembatan sungai Welang, Kecamatan Kraton, KabupatenPasuruan merambat. Ini imbas genangan air sisa banjir yang belum surut.

Ramainya volume kendaraan melintas yang didominasi kendaraan roda dua, hanya bisa melaju pelan-pelan. Akibatnya, lalu lintas tampantau padat namun lancar.

"Arus lalin saat ini lancar, namun pelan-pelan. Sebelumnya pada Selasa (8/3) malam kemarin ditutup sampai Rabu dini hari pukul 02.00 WIB tadi. Lalu dibuka sampai sekarang," jelas Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudhi, Rabu (9/3/2022).

Banner Morula IVF Landscape

Yudhi mengatakan sampai saat ini petugas Satlantas masih berada di TKP untuk menertibkan arus lalu lintas.

"Kami mengimbau agar para pengendara berhati-hati dan tidak terburu-buru. Karena masih ada genangan air. Utamakan keselamatan," tandasnya.

Dari pantauan di TKP sekitar pukul 07.00 WIB, ketinggian genangan air di jalan raya kraton saat ini sekitar 5-10 Cm. Para pengendara sepeda motor pun memilih melaju di lajur garis tengah pembatas ke dua lajur jalan untuk menghindari mogok.

"Takut mogok, mau kerja soalnya mas akhirnya lewat sini," ujar Ibrahim (29), seorang karyawan pabrik di daerah Beji, Kabupaten Pasuruan

Loading...
Loading...