Pixel Code jatimnow.com

Pikap Terguling di Jembatan Suramadu, Muatan Minyak Goreng Tumpah ke Jalan

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Farizal Tito
Pikap terguling di Jembatan Suramadu, minyak goreng yang diangkut tumpah ke jalan (Foto: Sat PJR Polda Jatim for jatimnow.com)
Pikap terguling di Jembatan Suramadu, minyak goreng yang diangkut tumpah ke jalan (Foto: Sat PJR Polda Jatim for jatimnow.com)

Surabaya - Sebuah mobil pikap terguling setelah diseruduk truk boks di Jembatan Suramadu, sekitar pukul 14.30 WIB, Rabu (9/3/2022). Minyak goreng yang diangkut pikap itu akhirnya tumpah ke jalan.

Kanit Jatim 8 Suramadu, Sat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKP Farida Aryani mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat truk boks bernopol W 9596 NA yang disopiri Moch Sofyan melaju dari utara menuju selatan di lajur kanan.

"Truk itu melaju dari Surabaya di lajur kanan Jembatan Suramadu," jelas Farida.

Banner Morula IVF Landscape

Sampai di lokasi, truk boks tersebut menabrak pikap dengan nomor polisi D 8909 XT yang dikemudikan Ihwanur Rifqi dan satu penumpangnya Mahtub.

"Sopir boks diduga kurang hati-hati saat melintasi jalanan menurun, sehingga menabrak pikap dari belakang. Pikap itu terguling dan minyak goreng yang diangkut tumpah ke jalan raya," beber Farida.

Kendaraan yang melintas di lokasi akhirnya mengurangi kecepatan agar tidak tergelincir. Sebab jalanan licin akibat minyak goreng berceceran.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun sopir truk boks harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera pada bagian lututnya.

Loading...

"Lukanya pada bagian lutut sebelah kanan. Korban sudah dibawa ke RS Soewandhi," tandas Farida.

Loading...