Pixel Codejatimnow.com

Pemuda itu Rekam Anak Ibu Kos saat Mandi Usai Cintanya Ditolak

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Zain Ahmad
Pemuda yang merekam aktivitas mandi anak ibu kos di Surabaya diamankan di Mapolsek Gayungan (Foto: Polsek Gayungan)
Pemuda yang merekam aktivitas mandi anak ibu kos di Surabaya diamankan di Mapolsek Gayungan (Foto: Polsek Gayungan)

Surabaya - Pemuda 20 tahun asal Grobogan, Jawa Tengah, M Nur Hidayat yang nekat merekam aktivitas mandi anak ibu kosnya di Surabaya, juga mengaku sakit hati, lantaran cintanya ditolak korban.

"Saya sempat nembak (menyatakan cinta) sama dia (korban). Tapi ditolak waktu itu. Saya dari awal ngekos di tempatnya sudah feeling, karena cantik banget. Nggak kuat saya," ungkap Hidayat di Mapolsek Gayungan, Selasa (22/3/2022).

Hidayat mengaku nekat merekam korban saat mandi karena ingin sepenuhnya melihat tubuh korban. Karena dia berfikir tidak akan memiliki korban seutuhnya setelah cintanya bertepuk sebelah tangan. Juga untuk memenuhi hasrat birahinya.

Baca juga:  Gak Ada Akhlak! Pemuda ini Nekat Rekam Anak Ibu Kos saat Mandi

Baca juga:
YKAI Jatim Soroti Maraknya Kasus Pencabulan di Sidoarjo dan Surabaya

"Saya sampai hafal dia keluar kamar jam berapa. Dia ada di lantai dua. Saya di lantai dasar. Dia setiap hari mandinya di lantai dasar. Orangnya baik, saya ajak ngobrol juga mau," tutur Hidayat.

"Saya ngekos di rumahnya itu sudah satu bulan lebih. Dari awal saya lihat dia memang cantik banget. Putih, bersih. Siapa yang nggak mau sama dia," tambah pemuda yang bekerja sebagai kuli bangunan itu.

Baca juga:
Kurang Ajar! Pria di Kediri Ini Cabuli Calon Pengantin di GOR Jayabaya, Lalu Bawa Kabur Motor

Atas aksinya itu, Hidayat ditangkap Unit Reskrim Polsek Gayungan, setelah dilaporkan korban R (21), anak pemilik kos yang berada di Jalan Jemur Gayungan, Surabaya.

Saat melancarkan aksinya, pelaku memanfaatkan lubang ventilasi pintu kamar mandi yang sedikit terbuka. Dengan modal handphone Redmi 9, pelaku langsung merekam setiap aktivitas mandi korban.