Pixel Code jatimnow.com

Diduga Selingkuh, ASN di Ponorogo Dilaporkan Suaminya ke Polisi

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mita Kusuma
RW, saat melaporkan istrinya yang seorang ASN ke Mapolres Ponorogo (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)
RW, saat melaporkan istrinya yang seorang ASN ke Mapolres Ponorogo (Foto: Mita Kusuma/jatimnow.com)

Ponorogo - Seorang wanita yang disebut menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ponorogo dilaporkan suaminya ke polisi atas kasus dugaan perselingkuhan, Senin (28/3/2022).

"Saya baru sebulan berangkat ke Turki untuk kerja. Langsung kembali setelah mendapatkan kabar istri saya digrebek warga saat bersama dengan pria lain," ujar RW, suami ASN itu.

Pria 46 tahun asal Ponorogo itu menjelaskan, beberapa barang bukti sudah ada di tangannya. Seperti video dan foto-foto istrinya dengan selingkuhannya.

Banner Morula IVF Landscape

RW mengadukan istrinya ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ponorogo. RW diperiksa selama 4 jam.

"Banyak pertanyaannya. Ya termasuk ditanya kapan kejadian, kronologinya bagaimana. Juga ditanya saksi yang ada," terangnya.

Dia mengaku sakit hati setelah penggrebekan istri dan selingkuhannya. Sebab kepadanya, sang istri mengaku telah menikah siri dengan selingkuhannya.

"Saya masih sah jadi suaminya secara agama dan negara. Rasanya ndak bisa ngomong. Istri saya pernah minta cerai dengan alasan keluarga pada Januari lalu. Saya tidak curiga, eh ternyata ini," beber RW.

Sementara Kasatreskrim Polres Ponorogo, AKP Jeifson Sitorus mengatakan telah menerima pengaduan itu. Namun dugaan perselingkuhan itu masih dipelajari.

"Kami lakukan penyelidikan. Sementara dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya. Barang bukti yang dibawa adalah video saat penggerebekan di salah satu rumah," pungkasnya.

Loading...

 

Loading...