Pixel Code jatimnow.com

Pasar Murah Jatimnow, Warga: Ini Pertama Kali Kantor Media Ada Beginian

Editor : Sofyan Cahyono Reporter : Ni'am Kurniawan
Warga membeli paket sembako di Pasar Murah Jatimnow.(Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)
Warga membeli paket sembako di Pasar Murah Jatimnow.(Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Surabaya - Pasar sembako murah digelar di halaman Kantor jatimnow.com, Jalan Jimerto Nomor 17 A Surabaya, Selasa (29/3/2022) mulai pukul 12.00 WIB. Kegiatan yang didukung Bank Jatim, Lovina, dan CV Hasil Tani Sejahtera itu mendapat apresiasi dari masyarakat. Seperti diungkapkan Endang Astuti, warga Wonocolo, Surabaya.

"Saya melihat ini pertama kali kantor media ada beginian (pasar sembako murah)," katanya.

Kepada jatimnow.com, Endang berharap pasar sembako murah tak hanya digelar menjelang Ramadan. Tapi juga kembali digelar pada pertegahan Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Banner Morula IVF Landscape

"Saya usul nggak cuma menjelang Ramadan. Kalau perlu di tengah (Ramadan), dan nanti sebelum Idul Fitri juga," ucapnya sambil tertawa.

Warga membeli paket sembako di Pasar Murah Jatimnow.(Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)Warga membeli paket sembako di Pasar Murah Jatimnow.(Foto: Sahlul Fahmi/jatimnow.com)

Hal senada diungkapkan Riana, warga Jalan Tidar, Sawahan, Surabaya. Ia berharap pasar sembako murah ditingkatkan hingga ke setiap kecamatan.

"Nanti di kecamatan-kecamatan lah, biar nggak jauh-jauh," cetus Riana.

Pantauan di lokasi, warga tampak sabar menanti untuk membeli paket sembako. Mereka duduk di bawah tenda yang disediakan panitia. Meski cuaca cukup panas, hal itu tak menyurutkan niat warga.

Loading...

Pelaksanaan pasar sembako murah juga turut dijaga Satgas Covid-19, polisi, dan Satpol PP. Mereka membantu masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Loading...