Pixel Codejatimnow.com

Dengar Ponsel Istrinya Berdering, Suami di Kediri Emosi dan Lakukan Pemukulan

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Yanuar Dedy
Ilustrasi suami pukul istri/jatimnow.com
Ilustrasi suami pukul istri/jatimnow.com

Kediri - Penyidik Satreskrim Polres Kediri menahan Agus Arifin, warga Desa Ketawang, Kecamatan Purwoasri, Kabupaten Kediri atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atau penganiayaan terhadap istrinya.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rizkika Atmadha mengatakan, Agus Arifin ditahan sejak Selasa (5/4/2022), setelah ditetapkan sebagai tersangka.

"Sudah ditahan. Sudah kita lakukan penyerahan tersangka dan barang bukti (tahap dua) ke Kejaksaan," terang Rizkika, Sabtu (8/4/2022).

Menurut Rizkika, Agus dilaporkan oleh Sundari, istrinya sendiri pada Januari lalu, atas dua perkara, yaitu KDRT dan penelantaran anak.

Baca juga:
Istri di Malang Tewas Diduga Diracun Suami, Dipaksa Minum Pembersih Lantai

Diketahui, KDRT itu terjadi sekitar Desember 2021 di rumah korban. Saat itu Sundari yang berada di depan rumah sedang menerima panggilan telepon dari kakaknya.

Tanpa sebab yang jelas, tiba-tiba tersangka menghampiri istrinya itu. Tersangka langsung berusaha merebut ponsel istrinya dan melakukan pemukulan.

Baca juga:
Meningkat, Kasus KDRT dan Kecelakaan Jadi Catatan Penting Polres Bojonegoro di Tahun 2023

Alumni Akpol Tahun 2013 itu menyatakan bahwa berkas tersangka atas perkara KDRT sudah lengkap. Sementara untuk laporan kasus penelantaran anak, saat ini masih didalami.

"Ada dua kasus yang dilaporkan. Untuk yang KDRT sudah tersangka, sedangkan untuk yang laporan penelantaran anak sampai saat ini masih kita dalami," tandasnya.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.