Pixel Codejatimnow.com

Pelaku Pembunuhan Mahasiswa Kedokteran Brawijaya Ditangkap!

Editor : Narendra Bakrie  Reporter : Moch Rois
Ilustrasi
Ilustrasi

Pasuruan - Pelaku pembunuhan terhadap Mahasiswa Kedokteran Universitas Brawijaya Malang Bagus Prasetya Lazuardi (25) ditangkap.

"Benar. Yang melakukan penangkapan dari Polda (Jatim)," jawab Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto Utomo saat dikonfirmasi jatimnow.com, Jumat (5/4/2022) malam.

Namun Adhi mengaku tidak mengetahui berapa pelaku yang ditangkap. Begitu status hubungan pelaku dengan korban.

"Yang tahu polda," tambahnya.

Sementara dari informasi yang diperoleh jatimnow.com, pelaku yang ditangkap Polda Jatim adalah satu orang. Penangkapan itu dilakukan setelah tim dari Polda Jatim menemukan mobil Toyota Innova milik korban di Kota Malang.

Baca juga:
Pernyataan Sikap UB: Capres dan Cawapres Diminta Kembali pada Etika Berpolitik!

Baca juga: 

Diketahui sebelumnya, korban diduga dibunuh lebih dahulu dan mayatnya dibuang di semak-semak tepi Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Mayat korban ditemukan dalam kondisi membusuk sekitar pukul 08.30 WIB, Selasa (12/4/2022).

Baca juga:
Rekonstruksi Mutilasi di Sawojajar Malang, Tersangka Jalani 21 Adegan

Dalam autopsi diketahui korban mengalami kekerasan pada bagian dada. Dari hasil autopsi itu, korban dipastikan dibunuh.

Sebelum ditemukan tewas, korban disebut-sebut keluar bersama T, pacarnya pada Kamis (7/4/2022). Namun setelah polisi menemui T, T hanya mengaku diajak makan oleh korban, lalu diantar pulang ke rumahnya di Kota Malang dan korban pamit pulang.