Pixel Code jatimnow.com

Pelatih Persik Kediri Javier Roca Kepincut Gaya Ngeyel Rahel Radiansyah

Editor : Zaki Zubaidi Reporter : Yanuar Dedy
Rahel Radiansyah saat berseragam Persela Lamongan. (Foto : Instagram pribadi Rahel Radiansyah/jatimnow.com)
Rahel Radiansyah saat berseragam Persela Lamongan. (Foto : Instagram pribadi Rahel Radiansyah/jatimnow.com)

Kediri - Satu lagi bekas pemain Persela Lamongan diboyong ke Kediri. Setelah Riyatno Abiyoso, Macan Putih kini menghadirkan eks Laskar Joko Tingkir lainnya, Rahel Radiansyah.

Winger kelahiran Palangkaraya itu disiapkan untuk menambah daya gedor Persik Kediri di kompetisi musim mendatang.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca mengaku kepincut dengan gaya permainan Rahel Radiansyah yang ngeyel. Ini sudah diamati pelatih asal Chile itu sejak dia datang ke Lamongan paruh musim kemarin.

Banner Morula IVF Landscape

"Saya sudah mengamati penampilannya di putaran kedua musim lalu dan gaya bermainnya yang ngeyel ditambah kecepatan Rahel akan cocok dengan skema permainan yang akan kami kembangkan nanti," kata Javier Roca dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (16/4/2022).

Selain itu, Roca juga menyebut akan mencoba memberikan posisi yang berbeda terhadap Rahel nantinya. Karena dengan kemampuannya, dia bukan hanya bisa bermain di posisi sayap, tapi juga sebagai second striker atau gelandang serang.

"Tetapi memang perekrutan Rahel sudah sesuai kebutuhan tim Persik Kediri untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain yang telah keluar atau habis masa kontraknya," tambah Roca

Sebelumnya di bursa transfer musim ini Persik Kediri telah lebih dulu mendatangkan Riyatno Abiyoso, Renan Silva, M Rifaldi dan Kurniawan Kartika Ajie. Selain itu, Persik Kediri juga memperpanjang kontrak Dikri Yusron, Agil Munawar, M Fisabilillah serta kapten tim musim lalu Arthur Felix Silva. Juga sejumlah putra daerah seperti Faris Aditama dan Ady Eko Jayanto.

Loading...

Persik Kediri sendiri belum berhenti untuk berbutu pemain, demi prestasi yang lebih baik di musim depan.

Loading...